Jumat, 14 Maret 2008

Obat Penyakit Gondok

OBAT GONDOK

Penyakit gondok yang menahun bisa diobati dengan benalu teh, Caranya: sediakan sepuluh lembar benalu teh, kemudian direbus bersama air dingin kira kira 1 liter. Tunggu sampai air rebusan benalu teh ini tinggal dua gelas, baru kemudian diangkat dan didinginkan. Minumlah air ini dua kali sehari, pagi dan sore. Lakukan secara rutin (setiap hari) selama tiga bulan, lambat laun gondok akan kempes tanpa di operasi
Kiriman : Dedah J Ramlie - Jawa Barat
================

PENYAKIT GONDOK
Anak saya mengalami penyakit gondok (struma), saya gelisah bagaimana menyembuhkannya. Karena ia selalu menangis, badannya panas. Tiba-tiba saya teringat tetangga sebelah, sewaktu anaknya terkena penyakit yang sama, ia cari obat biru ( latak) tidak ada. Ia potong dahan semboja, lalu diambil getahnya, ia oleskan pada yang sakit ( bengkak) itu. Tak lama kemudian panas anak menurun dan sakitnya hilang. Sayapun meniru pengalaman tetangga itu, betapa gembira hati saya, karena esok harinya anak saya bisa masuk sekolah, Ia sudah seperti biasa.
Sungguh mujarab getah semboja bagi penyakit gondok
Kiriman : Ny. Sri Ngatini Daryono, Kepatihan Kulon Rt 6/1, Surakarta

Tidak ada komentar:

JUAL GORDEN CANTIK

ALYA GORDEN -Kertayasa-Kramat-Tegal Jl. Barat Balai Desa Kertayasa RT02/RW03- Kec.Kramat-Kab Tegal -50M dari Balai desa. Terima pesanan G...